Keunggulan Google Adsense

Sabtu, 30 Januari 2010

Google adsense menurut saya merupakan program periklanan yang terbaik pada saat ini dan memiliki reputasi sangat baik terutama dikalangan pebisnis online. Selain itu program google adsense juga memiliki beberapa keuanggulan dibandingkan dengan program periklanan sejenis yang bertebaran di internet. Keunggulan-keunggulan inilah yang menyebabkan google adsense selalu menjadi primadona dan harapan bagi para publisher untuk mengeruk pundi-pundi dolar di internet.

Beberapa keunggulan-keunggulan google adsense sebagai salah satu bisnis online yang ada diinternet diantaranya ialah:

1 Tidak diperlukan keahlian dan kemampuan khusus dalam beriklan.

Mengikuti program adsense sebenarnya sangat mudah tanpa harus menguasai istilah-istilah didunia periklanan. kita cukup meletakkan kode adsense di website kita maka tugas kita selanjutnya adalah mendatangkan traffic ke website kita dan tinggal menunggu pengunjung mengklik iklan adsense kita walaupun untuk mendatangkan pengunjung memang bukan hal yang mudah. Akan tetapi dengan modal kesabaran dan konten yang menarik maka kita bisa mendapatkan "repeat visitor" yang tinggi.

2. Tidak diperlukan pengalaman khusus dalam menjalankannya.

Program adsense adalah bisnis online yang mudah tanpa harus memiliki pengalaman khusus didalam mendesain atau kemampuan pemograman script, anda hanya cukup mengikuti apa yang disediakan google.

3. Pembayaran yang tepat waktu ( real time revenue).

Pemantauan penghasilan adsense kita dapat di diketahui secara real time melalui akun adsense kita kapanpun dan dimanapun. setelah penghasilan kita telah mencapai $100 maka pihak google adsense akan segera mengirimkan cek ke alamat rumah kita. Saat ini pencairan adsense sudah bisa dilakukan lewat agen western union yang terdekat di kota tempat kita tinggal.

Jadi tunggu apalagi, ayo segera gabung dengan google adsense tuk dapatkan penghasilan tambahan. Lumayan lho...

0 komentar:

Posting Komentar