Keunggulan Google Adsense

Sabtu, 30 Januari 2010

Google adsense menurut saya merupakan program periklanan yang terbaik pada saat ini dan memiliki reputasi sangat baik terutama dikalangan pebisnis online. Selain itu program google adsense juga memiliki beberapa keuanggulan dibandingkan dengan program periklanan sejenis yang bertebaran di internet. Keunggulan-keunggulan inilah yang menyebabkan google adsense selalu menjadi primadona dan harapan bagi para publisher untuk mengeruk pundi-pundi dolar di internet.

Beberapa keunggulan-keunggulan google adsense sebagai salah satu bisnis online yang ada diinternet diantaranya ialah:

1 Tidak diperlukan keahlian dan kemampuan khusus dalam beriklan.

Mengikuti program adsense sebenarnya sangat mudah tanpa harus menguasai istilah-istilah didunia periklanan. kita cukup meletakkan kode adsense di website kita maka tugas kita selanjutnya adalah mendatangkan traffic ke website kita dan tinggal menunggu pengunjung mengklik iklan adsense kita walaupun untuk mendatangkan pengunjung memang bukan hal yang mudah. Akan tetapi dengan modal kesabaran dan konten yang menarik maka kita bisa mendapatkan "repeat visitor" yang tinggi.

2. Tidak diperlukan pengalaman khusus dalam menjalankannya.

Program adsense adalah bisnis online yang mudah tanpa harus memiliki pengalaman khusus didalam mendesain atau kemampuan pemograman script, anda hanya cukup mengikuti apa yang disediakan google.

3. Pembayaran yang tepat waktu ( real time revenue).

Pemantauan penghasilan adsense kita dapat di diketahui secara real time melalui akun adsense kita kapanpun dan dimanapun. setelah penghasilan kita telah mencapai $100 maka pihak google adsense akan segera mengirimkan cek ke alamat rumah kita. Saat ini pencairan adsense sudah bisa dilakukan lewat agen western union yang terdekat di kota tempat kita tinggal.

Jadi tunggu apalagi, ayo segera gabung dengan google adsense tuk dapatkan penghasilan tambahan. Lumayan lho...

Cara Memasang Kode Adsense di Sidebar Blogspot

Selasa, 26 Januari 2010

Setelah sebelumnya saya menjelaskan cara menyisipkan kode adsense dipostingan maka kali ini saya akan jelaskan secara singkat bagaimana memasang kode adsense di sidebar. Sebenarnya memasang kode adsense di sidebar lebih mudah daripada melakukannya di dalam postingan. Inilah buktinya...

langkah-langkahnya yaitu:

1. Copy kode adsense yang dipasang di sidebar blogspot dari akun adsense kita.

2. Masuklah ke akun blog kamu.

3. Meluncurlah ke dashboard dan menuju ke tataletak.

4. Pilih tambah gadget di sidebar.

5. Setelah muncul jendela baru maka pilihlah HTML/Javascript

6. Kemudian letakkan kode adsense yang telah di dicopy tadi dengan cara paste di kolom konten.

7. Simpan.

8. Selesai, dan lihat hasilnya.

Gampang kan....
Sekarang tinggal berharap agar iklan adsense yang telah kita pasang diklik pengunjung blog kita.

Memasang Kode Adsense di Bawah Judul Posting

Selasa, 19 Januari 2010

Artikel kali ini akan menunjukkan cara menyisipkan kode adsense di bawah judul posting di platform blogspot.

Cara ini bisa digunakan oleh semua jenis program PPC, baik itu PPC lokal seperti adsensecamp, kumpulblogger, atau kliksaya maupun PPC non lokal, seperti google adsense.

Untuk memulainya kita pertama-tama kita copy dahulu kode dibawah ini :







Tulisan yang berwarna merah “Kode Adsense Anda” silahkan anda ganti dengan kode dari akun adsense yang akan anda letakkan setelah diparse. Untuk memparse kode tersebut klik saja disini.

Setelah Anda selesai mengcopy kodde diatas maka :

1. Masuk ke akun blogger Anda.

2. Selanjutnya klik edit HTML
di bagian layout namun sebelumnya simpan dahulu template anda agar jika terjadi kesalahan maka anda memiliki backup.

3. Jangan lupa centang expand widget template




4. Cari kode [div class='post-body'];


5. Letakkan kode adsense yang adan copy tadi tepat di bawah kode diatas.


6. Jika berhasil maka kode tersebut akan menjadi:





7. Untuk float bisa anda ganti terserah anda [up=diatas, left=kiri,right=kanan]

ok selamat mencoba....


3 Langkah Mudah Memulai Afiliasi Marketing

Selasa, 05 Januari 2010

Afiliasi adalah suatu kerjasama atau kesepakatan antara pemilik produk dan pemasar produknya, di mana orang yang berhasil menjual produknya mendapatkan komisi dari hasil penjualan, lead dan / atau klik untuk situs web merchant.

prinsip dari Afiliasi pemasaran yaitu bekerja dalam situasi menang-menang antara pemilik produk dan afiliasi. salah satu Keuntungan pedagang adalah dapat mengiklankan produk-produknya secara gratis kepada pasar yang lebih besar yang akan meningkatkan penjualan. Dengan mendapatkan afiliasi untuk memasarkan produk dan jasa maka dapat menghemat tenaga, waktu dan uang dalam mencari pasar dan pembeli. Ketika pengunjung klik pada link di situs afiliasi dan membeli produk kemudian merekomendasikan kepada orang lain yang mencari atau membeli item yang sama lagi, cara ini memberikan peluang bagi pedagang untuk mendapatkan penghasilan yang semaikin besar. Di sisi lain, pemasar afiliasi mendapat keuntungan berupa komisi dari setiap pelanggan yang mengklik pada link di website dan yang benar-benar membeli produk dari layanan yang disediakan oleh para pedagang. Biasanya afiliasi mendapatkan komisi per penjualan yang memiliki persentase atau jumlah yang tetap. Yang terbaik adalah bahwa hal itu tidak ada biaya satu sen pun untuk bergabung dengan sebuah program afiliasi.

Jika Anda ingin membuat uang di internet dengan menjadi afiliasi marketer , Anda dapat harus mengetahui tiga langkah paling mendasar untuk memulai kampanye pemasaran afiliasi efektif.

Langkah pertama adalah mengidentifikasi niche tertentu apakah anda tertarik tentangnya sehingga Anda tidak akan bosan atau merasa terpaksa untuk mengembangkan situs web afiliasi Anda di kemudian hari. Berfokus pada area tertentu Anda kuasai dengan baik, itu akan membantu Anda mengeluarkan hal terbaik Anda. Berikut adalah beberapa tempat Anda dapat penelitian tentang - ClickBank Marketplace, AssociatePrograms.com, LinkShare.com, CJ.com etc

Langkah Kedua adalah mencari produk-produk konversi yang tinggi dan pedagang terbukti membayar baik. Buatlah daftar program afiliasi konversi tinggi dan membayar baik untuk niche yang Anda pilih dan membuat website. Dalam memilih produk, Anda juga harus memperhatikan dukungan yang mereka berikan - Pemasaran bahan-bahan yang mungkin termasuk artikel, iklan baris, iklan banner, teks link, laporan, dll

di internet ada banyak afiliasi afiliasi jaringan yang dapat memberikan informasi tentang best paying merchants and produk yang paling menguntungkan . Jadi, cukup bijaksana untuk memilih program afiliasi yang tepat.

Sekarang bahwa Anda telah menentukan produk mana untuk di promosikan dan merchant yang anda pilih dan telah membuat situs web Anda sendiri, Anda siap untuk berpromosi. Ini adalah bagian yang paling sulit, karena melalui ini bahwa Anda akan dapat meningkatkan lalu lintas ke situs web bisnis, penjualan dan tentu saja, keuntungan. Dalam pemasaran afiliasi, adalah mungkin untuk mendapatkan uang dalam jumlah besar dalam rentang waktu singkat jika anda menggunakan strategi yang tepat dan metode.

Tentang cara untuk mempromosikan produk tidak akan dijelaskan disini. Anda harus terus meningkatkan kemampuan dan pengetahuan tentang promosi dengan membaca buku, kursus atau membaca artikel online tentang yang terbaik dan terbukti teknik periklanan.

harus di fahami bahwa tidak ada jalan cepat menuju kesuksesan. Afiliasi pemasaran mungkin tampak sangat menggoda karena banyak kesaksian dari merchants dan pemasar afiliasi sama-sama yang telah sukses menikmati manfaat dari itu, tapi itu hanya bisa dihasilkan dengan kerja keras dan ketekunan. Anda juga harus kreatif dan fleksibel jika ingin seperti mereka.

Kebanyakan pemasar afiliasi tidak mengerti hal ini, sehingga ketika mereka belum berhasil melakukan penjualan, mereka menyerah dan berhenti, cari program lain kemudian melakukan kesalahan yang sama. Pada akhirnya, mereka mengatakan bahwa afiliasi pemasaran adalah hanya salah satu penipuan di Internet. Anda dapat bekerja dengan cara anda untuk sukses jika Anda menerapkan strategi yang tepat pada afiliasi pemasaran. Anda dapat membuat uang sebagai afiliasi marketer jika Anda bersedia melakukan apa yang diperlukan.

Google Adsense - Termudah Untuk Menciptakan Uang Online

Senin, 04 Januari 2010

Selama beberapa bulan terakhir, Google Adsense telah mendominasi forum, diskusi dan newsletter semua melalui Internet. Sudah, ada cerita-cerita tentang kekayaan hebat yang akan dibuat dan jutaan yang dibuat oleh orang-orang yang hanya bekerja dari rumah. Tampaknya bahwa Google Adsense telah mendominasi bisnis pemasaran internet dan kini dianggap sebagai cara termudah untuk membuat uang secara online.

Kunci untuk sukses dengan Adsense adalah menempatkan iklan pada halaman yang menerima lalu lintas tinggi untuk kata kunci permintaan yang tinggi. Semakin tinggi biaya per-klik kepada pengiklan, semakin banyak Anda akan menerima per klik dari situs Anda. Jelas, tidak membayar untuk menargetkan biaya rendah per-klik kata kunci dan menempatkan mereka pada halaman yang tidak menerima hits.

Dengan semua orang mendapatkan online dan klik pergi sehari-hari, tidaklah mengherankan mengapa Google Adsense telah menjadi hit instan.

Untuk beberapa yang hanya baru untuk pasar ini, itu akan menjadi pukulan kebanggaan mereka mengetahui bahwa homepage mereka dikuburkan di suatu tempat di iklan-iklan kecil yang mempromosikan layanan orang lain. Tapi kemudian, ketika mereka mendapatkan ide bahwa mereka benar-benar menghasilkan lebih banyak uang dengan cara seperti itu, semua keraguan dan skeptisisme diletakkan untuk beristirahat.

Ada dua mayor, dan cerdas, faktor-faktor bahwa beberapa webmaster dan penerbit berhasil belajar untuk berbaur bersama dalam rangka untuk mencari uang lebih mudah menggunakan Adsense.

1. Penargetan lalu lintas tinggi halaman di situs Web Anda. Jika Anda memeriksa log Anda, Anda akan menemukan bahwa banyak pengunjung Anda yang mengambil keuntungan dari sumber daya pemasaran afiliasi gratis dan ebooks yang Anda tawarkan di situs Anda. Dengan kata yang sederhana, iklan Anda bekerja secara efektif dan menghasilkan lebih banyak klik. Ini juga berarti lebih banyak uang untuk Anda.

2. Adsense menempatkan link pada halaman yang sedang menghasilkan sedikit, atau lebih baik lagi, tidak ada keuntungan. Dengan menempatkan Adsense di halaman sumber daya gratis, Anda akan mengurangi jumlah pelanggan potensial hilang ke situs lainnya. Sulit, tapi tetap efektif.

Ketika belajar untuk bekerja secara efektif, kedua faktor ini sebenarnya adalah sumber yang baik menghasilkan jumlah minimal pendapatan dari halaman lalu lintas tinggi. Banyak orang yang menggunakan strategi ini untuk mengambil beberapa tambahan dan tunai dengan Adsense. Ini juga sangat bermanfaat untuk informasi situs yang fokus pada upaya memberikan link afiliasi kuat konten gratis bagi pengunjung mereka. Sekarang mereka dapat memperoleh kembali moneter terhadap layanan mereka.

Dengan teknik yang banyak orang sekarang belajar tentang cara termudah untuk membuat uang dengan Adsense mereka, tidaklah mengherankan bahwa Google sedang mencoba segalanya untuk memperbarui dan memoles Adsense mereka untuk mempertahankan citra baik mereka.

Kemungkinan menambahkan adalah 2 tier di Adsense tidak mustahil. Dengan semua orang menghabiskan lebih banyak waktu dalam Adsense mereka sekarang dan masih lebih masuk ke baris ini pemasaran, tidak ada keraguan tentang banyak peningkatan baru masih harus dibuat. Bayangkan senyum di wajah para webmaster dan penerbit di seluruh dunia jika pernah mereka mendaftar untuk sub-afiliasi dan double atau bahkan tiga kali lipat jumlah yang mereka sudah mendapatkan.
Satu berguna terutama uang-membuat fitur yang tersedia dengan Adsense sekarang adalah kemampuan untuk menyaring hingga 200 url. Webmaster ini memberikan pilihan untuk memblokir nilai rendah menawarkan dari halaman-halaman mereka serta pesaing ke situs Web mereka. Bicara tentang mengambil hanya mereka yang menguntungkan dan membuang orang-orang yang tampaknya "tidak berguna".

Dengan Google Adsense, kemungkinan tidak terbatas. Namun ada juga kemungkinan seseorang mengambil keuntungan dari proses uang gampang bahwa ini pemasaran internet lakukan. Jika Anda berpikir lebih tentang hal ini, faktor-faktor negatif ini mungkin akan memaksa Google untuk merobohkan dan menggasak Adsense di dalam proses. Jika itu terjadi, orang akan pergi kembali ke cara lama internet marketing yang tidak menghasilkan uang secara online semudah Adsense.

Untuk sekarang, bagaimanapun, Google Adsense ada di sini untuk tinggal. Selama ada orang yang ingin mendapatkan sejumlah uang online mudah hanya dengan menggunakan bakat mereka, masa depan depan yang tampak bagus. Selain dengan semua petunjuk yang ketat menegakkan di Google Adsense, akan diperlukan beberapa saat untuk Adsense hak istimewa untuk menjadi spammed dan bahkan dihentikan.

3 Alasan Mengapa Adsense adalah Penting untuk Situs Konten

Untuk tahu mengapa Adsense penting untuk situs konten Anda adalah untuk tahu dulu bagaimana ini bekerja.

Konsep ini sangat sederhana, jika Anda berpikir tentang hal ini. Penerbit atau webmaster menyisipkan java script ke situs web tertentu. Setiap kali halaman diakses, java script akan menarik iklan dari program Adsense. Iklan yang ditargetkan karenanya harus terkait dengan konten yang terdapat pada halaman web yang melayani iklan. Jika pengunjung mengklik pada sebuah iklan, webmaster melayani iklan mendapatkan sebagian dari uang yang pengiklan membayar mesin pencari untuk klik.

Mesin pencari adalah yang menangani semua pelacakan dan pembayaran, menyediakan cara mudah bagi webmaster untuk menampilkan konten dan iklan bertarget sensitif tanpa kerumitan untuk meminta pengiklan, mengumpulkan dana, memantau klik dan statistik yang dapat memakan banyak waktu tugas sendiri. Tampaknya tidak pernah ada kekurangan pengiklan dalam program dari mesin pencari yang menarik iklan Adsense. Webmaster juga kurang prihatin dengan kurangnya informasi yang menyediakan mesin pencari dan lebih terfokus dalam membuat uang tunai dari mesin pencarian ini.

Alasan pertama mengapa Adsense penting untuk situs konten karena sudah telah datang jauh dalam memahami kebutuhan penerbit dan webmaster. Bersama dengan perkembangan terus-menerus adalah munculnya sistem yang lebih maju yang memungkinkan iklan penuh kustomisasi. Webmaster diberi kesempatan untuk memilih dari berbagai jenis format iklan teks untuk lebih melengkapi website mereka dan sesuai dengan tata letak halaman web mereka.

Format yang berbeda memungkinkan pemilik situs yang kemungkinan lebih banyak klik melalui dari pengunjung yang mungkin atau mungkin tidak menyadari apa yang mereka mengklik. Ini dapat juga menarik bagi orang-orang yang berkunjung sehingga membuat mereka melakukan langkah berikutnya untuk melihat ke atas apa adalah semua tentang. Dengan cara ini orang-orang di belakang Adsense akan mendapatkan konten mereka membaca dan membuat keuntungan dalam proses.

Alasan kedua adalah kemampuan Adsense penerbit untuk melacak tidak hanya bagaimana situs mereka mengalami kemajuan, tetapi juga penghasilan berdasarkan didefinisikan webmaster-saluran. Perbaikan baru-baru ini di mesin pencari memberikan webmaster kemampuan untuk memantau performa iklan mereka menggunakan laporan tertentu yang memiliki kapasitas untuk halaman detail tayangan, klik, dan klik-melalui tarif. Webmaster dan penerbit dapat melacak format iklan tertentu, warna dan halaman dalam sebuah website. Tren juga mudah terlihat.

Dengan real-time pelaporan di tangan, efektivitas perubahan yang dilakukan akan dinilai cepat. Akan ada waktu untuk memilah-milah isi yang membuat orang-orang yang paling klik. Yang selalu berubah tuntutan akan terpenuhi sementara menghasilkan uang tunai untuk webmaster dan penerbit. Alat-alat yang lebih fleksibel juga memungkinkan webmaster untuk mengelompokkan halaman web dengan URL, domain, jenis iklan atau kategori, yang akan memberikan mereka beberapa wawasan yang akurat halaman, iklan dan domain yang berperforma terbaik.

Yang terakhir dan alasan terakhir adalah bahwa pengiklan telah menyadari manfaat karena mereka terkait iklan yang ditayangkan di situs-situs yang ditargetkan. Sehingga meningkatkan kemungkinan bahwa calon surfer Web akan memiliki minat pada produk dan layanan mereka. Semua karena isi dan pemeliharaan yang konstan. Dibandingkan dengan mereka yang tidak menggunakan Adsense di situs mereka, mereka diberikan pilihan untuk memiliki orang lain konten mereka untuk mereka, memberi mereka manfaat dari memiliki sukses dan menghasilkan uang-situs web.

Adsense adalah semua tentang konten bertarget, yang lebih bertarget konten Anda, semakin sasaran mesin pencari 'akan iklan. Ada beberapa web master dan penerbit yang lebih terfokus pada isi situs mereka dan cara terbaik untuk memelihara mereka daripada uang yang akan menghasilkan iklan bagi mereka. Ini adalah bagian di mana efektivitas bekerja yang terbaik.

Ada suatu masa ketika orang belum menyadari uang yang akan dicapai dari iklan. Tunai yang dihasilkan hanya datang menjadi ada ketika webmaster dan penerbit menyadari bagaimana mereka dapat membuat Adsense jadi generator. Pada masa itu, isi adalah faktor yang paling penting yang diambil cukup serius. Ini masih. Dengan daya tarik uang, tentu saja.