3 Langkah Mudah Memulai Afiliasi Marketing

Selasa, 05 Januari 2010

Afiliasi adalah suatu kerjasama atau kesepakatan antara pemilik produk dan pemasar produknya, di mana orang yang berhasil menjual produknya mendapatkan komisi dari hasil penjualan, lead dan / atau klik untuk situs web merchant.

prinsip dari Afiliasi pemasaran yaitu bekerja dalam situasi menang-menang antara pemilik produk dan afiliasi. salah satu Keuntungan pedagang adalah dapat mengiklankan produk-produknya secara gratis kepada pasar yang lebih besar yang akan meningkatkan penjualan. Dengan mendapatkan afiliasi untuk memasarkan produk dan jasa maka dapat menghemat tenaga, waktu dan uang dalam mencari pasar dan pembeli. Ketika pengunjung klik pada link di situs afiliasi dan membeli produk kemudian merekomendasikan kepada orang lain yang mencari atau membeli item yang sama lagi, cara ini memberikan peluang bagi pedagang untuk mendapatkan penghasilan yang semaikin besar. Di sisi lain, pemasar afiliasi mendapat keuntungan berupa komisi dari setiap pelanggan yang mengklik pada link di website dan yang benar-benar membeli produk dari layanan yang disediakan oleh para pedagang. Biasanya afiliasi mendapatkan komisi per penjualan yang memiliki persentase atau jumlah yang tetap. Yang terbaik adalah bahwa hal itu tidak ada biaya satu sen pun untuk bergabung dengan sebuah program afiliasi.

Jika Anda ingin membuat uang di internet dengan menjadi afiliasi marketer , Anda dapat harus mengetahui tiga langkah paling mendasar untuk memulai kampanye pemasaran afiliasi efektif.

Langkah pertama adalah mengidentifikasi niche tertentu apakah anda tertarik tentangnya sehingga Anda tidak akan bosan atau merasa terpaksa untuk mengembangkan situs web afiliasi Anda di kemudian hari. Berfokus pada area tertentu Anda kuasai dengan baik, itu akan membantu Anda mengeluarkan hal terbaik Anda. Berikut adalah beberapa tempat Anda dapat penelitian tentang - ClickBank Marketplace, AssociatePrograms.com, LinkShare.com, CJ.com etc

Langkah Kedua adalah mencari produk-produk konversi yang tinggi dan pedagang terbukti membayar baik. Buatlah daftar program afiliasi konversi tinggi dan membayar baik untuk niche yang Anda pilih dan membuat website. Dalam memilih produk, Anda juga harus memperhatikan dukungan yang mereka berikan - Pemasaran bahan-bahan yang mungkin termasuk artikel, iklan baris, iklan banner, teks link, laporan, dll

di internet ada banyak afiliasi afiliasi jaringan yang dapat memberikan informasi tentang best paying merchants and produk yang paling menguntungkan . Jadi, cukup bijaksana untuk memilih program afiliasi yang tepat.

Sekarang bahwa Anda telah menentukan produk mana untuk di promosikan dan merchant yang anda pilih dan telah membuat situs web Anda sendiri, Anda siap untuk berpromosi. Ini adalah bagian yang paling sulit, karena melalui ini bahwa Anda akan dapat meningkatkan lalu lintas ke situs web bisnis, penjualan dan tentu saja, keuntungan. Dalam pemasaran afiliasi, adalah mungkin untuk mendapatkan uang dalam jumlah besar dalam rentang waktu singkat jika anda menggunakan strategi yang tepat dan metode.

Tentang cara untuk mempromosikan produk tidak akan dijelaskan disini. Anda harus terus meningkatkan kemampuan dan pengetahuan tentang promosi dengan membaca buku, kursus atau membaca artikel online tentang yang terbaik dan terbukti teknik periklanan.

harus di fahami bahwa tidak ada jalan cepat menuju kesuksesan. Afiliasi pemasaran mungkin tampak sangat menggoda karena banyak kesaksian dari merchants dan pemasar afiliasi sama-sama yang telah sukses menikmati manfaat dari itu, tapi itu hanya bisa dihasilkan dengan kerja keras dan ketekunan. Anda juga harus kreatif dan fleksibel jika ingin seperti mereka.

Kebanyakan pemasar afiliasi tidak mengerti hal ini, sehingga ketika mereka belum berhasil melakukan penjualan, mereka menyerah dan berhenti, cari program lain kemudian melakukan kesalahan yang sama. Pada akhirnya, mereka mengatakan bahwa afiliasi pemasaran adalah hanya salah satu penipuan di Internet. Anda dapat bekerja dengan cara anda untuk sukses jika Anda menerapkan strategi yang tepat pada afiliasi pemasaran. Anda dapat membuat uang sebagai afiliasi marketer jika Anda bersedia melakukan apa yang diperlukan.

0 komentar:

Posting Komentar