3 Alasan Mengapa Adsense adalah Penting untuk Situs Konten

Senin, 04 Januari 2010

Untuk tahu mengapa Adsense penting untuk situs konten Anda adalah untuk tahu dulu bagaimana ini bekerja.

Konsep ini sangat sederhana, jika Anda berpikir tentang hal ini. Penerbit atau webmaster menyisipkan java script ke situs web tertentu. Setiap kali halaman diakses, java script akan menarik iklan dari program Adsense. Iklan yang ditargetkan karenanya harus terkait dengan konten yang terdapat pada halaman web yang melayani iklan. Jika pengunjung mengklik pada sebuah iklan, webmaster melayani iklan mendapatkan sebagian dari uang yang pengiklan membayar mesin pencari untuk klik.

Mesin pencari adalah yang menangani semua pelacakan dan pembayaran, menyediakan cara mudah bagi webmaster untuk menampilkan konten dan iklan bertarget sensitif tanpa kerumitan untuk meminta pengiklan, mengumpulkan dana, memantau klik dan statistik yang dapat memakan banyak waktu tugas sendiri. Tampaknya tidak pernah ada kekurangan pengiklan dalam program dari mesin pencari yang menarik iklan Adsense. Webmaster juga kurang prihatin dengan kurangnya informasi yang menyediakan mesin pencari dan lebih terfokus dalam membuat uang tunai dari mesin pencarian ini.

Alasan pertama mengapa Adsense penting untuk situs konten karena sudah telah datang jauh dalam memahami kebutuhan penerbit dan webmaster. Bersama dengan perkembangan terus-menerus adalah munculnya sistem yang lebih maju yang memungkinkan iklan penuh kustomisasi. Webmaster diberi kesempatan untuk memilih dari berbagai jenis format iklan teks untuk lebih melengkapi website mereka dan sesuai dengan tata letak halaman web mereka.

Format yang berbeda memungkinkan pemilik situs yang kemungkinan lebih banyak klik melalui dari pengunjung yang mungkin atau mungkin tidak menyadari apa yang mereka mengklik. Ini dapat juga menarik bagi orang-orang yang berkunjung sehingga membuat mereka melakukan langkah berikutnya untuk melihat ke atas apa adalah semua tentang. Dengan cara ini orang-orang di belakang Adsense akan mendapatkan konten mereka membaca dan membuat keuntungan dalam proses.

Alasan kedua adalah kemampuan Adsense penerbit untuk melacak tidak hanya bagaimana situs mereka mengalami kemajuan, tetapi juga penghasilan berdasarkan didefinisikan webmaster-saluran. Perbaikan baru-baru ini di mesin pencari memberikan webmaster kemampuan untuk memantau performa iklan mereka menggunakan laporan tertentu yang memiliki kapasitas untuk halaman detail tayangan, klik, dan klik-melalui tarif. Webmaster dan penerbit dapat melacak format iklan tertentu, warna dan halaman dalam sebuah website. Tren juga mudah terlihat.

Dengan real-time pelaporan di tangan, efektivitas perubahan yang dilakukan akan dinilai cepat. Akan ada waktu untuk memilah-milah isi yang membuat orang-orang yang paling klik. Yang selalu berubah tuntutan akan terpenuhi sementara menghasilkan uang tunai untuk webmaster dan penerbit. Alat-alat yang lebih fleksibel juga memungkinkan webmaster untuk mengelompokkan halaman web dengan URL, domain, jenis iklan atau kategori, yang akan memberikan mereka beberapa wawasan yang akurat halaman, iklan dan domain yang berperforma terbaik.

Yang terakhir dan alasan terakhir adalah bahwa pengiklan telah menyadari manfaat karena mereka terkait iklan yang ditayangkan di situs-situs yang ditargetkan. Sehingga meningkatkan kemungkinan bahwa calon surfer Web akan memiliki minat pada produk dan layanan mereka. Semua karena isi dan pemeliharaan yang konstan. Dibandingkan dengan mereka yang tidak menggunakan Adsense di situs mereka, mereka diberikan pilihan untuk memiliki orang lain konten mereka untuk mereka, memberi mereka manfaat dari memiliki sukses dan menghasilkan uang-situs web.

Adsense adalah semua tentang konten bertarget, yang lebih bertarget konten Anda, semakin sasaran mesin pencari 'akan iklan. Ada beberapa web master dan penerbit yang lebih terfokus pada isi situs mereka dan cara terbaik untuk memelihara mereka daripada uang yang akan menghasilkan iklan bagi mereka. Ini adalah bagian di mana efektivitas bekerja yang terbaik.

Ada suatu masa ketika orang belum menyadari uang yang akan dicapai dari iklan. Tunai yang dihasilkan hanya datang menjadi ada ketika webmaster dan penerbit menyadari bagaimana mereka dapat membuat Adsense jadi generator. Pada masa itu, isi adalah faktor yang paling penting yang diambil cukup serius. Ini masih. Dengan daya tarik uang, tentu saja.

0 komentar:

Posting Komentar